the most wonderful feeling in the world is passion!when you have passion for something , it feels like you can conquer the world! this is the medium for me and my passion in writing.. cat : kalo lagi nggak passionate, normal ya kalo lama nggak nulis... [itu passion atau mood ya?]

Thursday, October 19, 2006

Akhir Ramadhan...

Setiap Habis Ramadhan
- B i m b o-

Setiap habis Ramadhan
Hamba rindu lagi Ramadhan
Saat - saat padat beribadah
Tak terhingga nilai mahalnya

Setiap habis Ramadhan
Hamba cemas kalau tak sampai
Umur hamba di tahun depan
Berilah hamba kesempatan

Setiap habis Ramadhan
Rindu hamba tak pernah menghilang
Mohon tambah umur setahun lagi
Berilah hamba kesempatan

Reff:
Alangkah nikmat ibadah bulan Ramadhan
Sekeluarga, sekampung, senegara
Kaum muslimin dan muslimat se dunia
Seluruhnya kumpul di persatukan
Dalam memohon ridho-Nya
::Hari ke-26 Ramadhan 1427 H::
Memasuki 10 hari terakhir bulan Ramadhan, aku berdoa dan berharap
semoga aku bisa beribadah semaksimal mungkin di bulan Ramadhan ini
sebagai seorang wanita yang 'fitrah' nya tidak bisa melakukan ibadah puasa selama sebulan penuh,
sepertinya cuma itu yang bisa aku minta..
Ramadhan tahun ini..terasa berbeda dengan Ramadhan tahun- tahun sebelumnya..
Serasa dekat dengan Sang Kekasih Sejati..
Amat dekat dengan Sang Pencipta..
Ramadhan tahun ini.. rasanya aku belum puas 'bercinta' dengan-Nya..
Aku belum siap meninggalkan mu duhai Ramadhan..
Akankah aku merasakan kembali nikmatnya 'bercinta' dengan-Mu duhai Kekasih..
Saat aku merasakan kedamaian dan ketenangan..
Saat aku tidak mengkhawatirkan apapun kecuali hanya ingin 'berdua' dengan-Mu..
Wallahu Alam Bishawab...
Amien Ya Rahmaan.. Yaa Rabbal Aalamiin...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home