the most wonderful feeling in the world is passion!when you have passion for something , it feels like you can conquer the world! this is the medium for me and my passion in writing.. cat : kalo lagi nggak passionate, normal ya kalo lama nggak nulis... [itu passion atau mood ya?]

Tuesday, November 21, 2006

something stupid..

'aku' hanyalah seorang gadis yang ingin selalu menjalin hubungan baik dengan siapapun..
tidak perduli status apapun yang ia miliki..
mau napi kek, teroris, koruptor, artis or even 'my' ex.. yea..even my own ex..!!
walaupun statusnya sudah mantan.. tapi toh hubungan harus tetap dijalin kan?
tanpa ada aksesori atau bumbu bumbu 'masih ada rasa' lho ya!
please deh.... it's sooooooo over!

aniweis..
di suatu hari yang panassss...
di kala aku sedang menjelajahi belantara hutan 'beracun' yang selalu menawarkan racun racunnya di saat kantong sedang tidak bersahabat..
aku menemukan sebuah habitat yang menarik...
menarik sekali karena bagaikan surga..

ah sudahlah!
yang pasti waktu di mall itu aku melihat sebuah counter satu merk jam yang beberapa tahun belakangan ini susah banget dicari di Indonesia.. tapi yang punya jam dengan merk itu buanyaaak banget disini...termasuk seseorang yang selalu aku ingin jalin silaturahmi dengannya tadi...and I found it! In the middle of the jungle! Can you imagine?? **

And there.. tiba tiba aku teringat dengan seseorang tadi...
tanpa tedeng aling aling [what does this word really mean, actually?] aku langsung saja mengeluarkan suatu alat untuk menghubungkan aku dengan semua orang di dunia ini kapan saja dimana saja -asal punya pulsa tentunya- dan menghubungi orang yang aku hanya ingin menjalin silaturahmi dengannya itu tadi , tanpa memandang status orang tersebut tadi...

"ris, katanya kmaren lu lagi cari tali buat jam Hctaws ? Nih, gw nemu counternya di Plaza Xe"
sms dikirim...

sms diterima..
"iya nih.. ini juga lagi di counternya Hctaws IP mall sama Sinta"

"huh..siapa?"
sms dikirim...

sms diterima..
"Sinta.. pacar gw"

"hehe okay.. sorry.. ga tau namanya.. btw di IP mall juga ada ya?"
sms dikirim..

sms diterima..
" iya ada. Eh sorry ya.. kayaknya mulai sekarang lu nggak usah sering2 sms gw lagi deh. Sorry banget ya, kecuali penting banget. Bukan apa- apa sih.. gw ga mau ngecewain cewe gw aja. I just really love my girlfriend."

D'Ohhhhhh??????!!!!

-- end of story--
[terlalu muak untuk meneruskan.....!]

**i really love swatch.. ihihihihi...

note : dedicated to someone..
semoga mendapatkan 'hikmah' dari kejadian ini.. amien... haahahhahaa! piss!

2 Comments:

Blogger BuLzky said...

This comment has been removed by a blog administrator.

9:47 AM

 
Blogger BuLzky said...

huahahahaha..gilaa
kebagusan banget tuh orang..
kalo ktm bilangin ma dia kav
dapet salam dari "cape deeehh..!!"

9:47 AM

 

Post a Comment

<< Home