the most wonderful feeling in the world is passion!when you have passion for something , it feels like you can conquer the world! this is the medium for me and my passion in writing.. cat : kalo lagi nggak passionate, normal ya kalo lama nggak nulis... [itu passion atau mood ya?]

Sunday, April 22, 2007

Welcome back to the Seasonal Food Award!


Setelah empat bulan lamanya absen, kini kami hadir kembali dengan membawa makanan- makanan baru tentunya.
Baiklah, untuk mempersingkat waktu, mari kita mulai saja
Seasonal Food Award
kali ini!!

Dan Kategori untuk musim pancaroba ini adalah :

Favorite Breakthrough Award!!


Nominasinya adalah :
I. Memperkenalkan varian baru dari jenis bebaksoan :

Bakso Keju!
D e s k r i p s i : Bakso besar seukuran bola ping pong yang ketika dipotong akan terlihat bagian kejunya dan ketika disatukan dengan kuah baksonya akan terasa sangat pas! Bisa dibuat Yamien atau Bakso Kuah, up to you! Sangat cocok untuk sore hari hujan anda. Dimakan bersama dengan teh manis panas akan sangat lekker!

L o k a s i : Di kota Bandung sendiri sudah agak banyak. Satu tempat yang nendang adalah di daerah jalan Citamiang.

Y a n g U n i k : Bakso keju aja udah unik ya? plus kalo kurang kenyang, tambah seporsi batagornya juga bisa.

II. Tidak begitu baru dalam kancah perbakso an di kota Bandung, tapi berhubung baru ditemukan oleh juri jadi tidak mengapa, memperkenalkan :

Cuanki Serayu

D e s k r i p s i : Mengandalkan cuanki dan siomay sebagai menu utamanya. Bakso masih tetap ada hanya sebagai pelengkap saja. Ada cuanki kering maupun yang basah. Bisa dibuat kuah atau kering dengan bumbu kacang plus kecap, you choose!

L o k a s i : Di jalan Serayu , masuk dari Jl. R.E Martadinata atau dari Jl. Bengawan bisa. Lokasi agak kurang terlihat tapi seperti kata pepatah yang sangat terkenal dan agak basi tapi masih tetap long lasting sampai sekarang, 'Never judge a book by its cover'! Dan itulah yang sebenarnya terjadi. Walaupun agak kurang catchy tapi warung ini penuh terusssss! Laris manis tanjung kimpul!

Y a n g U n i k : Harganya! Murah euy... Seporsi cuanki hanya dihargai 5 ribu rupiah saja dan porsinya sama dengan makan siang dan makan malam sekaligus! Atau beli yang setengah porsi saja, terdiri dari 3 cuanki besar yang di'gunting- gunting' hanya seharga 2 ribu 5 ratus rupiah saja bung! Ahahahaha...
D a n p e m e n a n g n y a a d a l a h :
"TIDAK ADA PEMENANGNYA"
Notes : Keputusan ini diambil atas pertimbangan matang dewan juri.Hal ini merupakan keputusan Dewan juri dan tidak dapat diganggu gugat.
Sekian Seasonal Food Award kita kali ini,
jumpa lagi di musim mendatang!!!
Maaf kalau agak kering kerontang, maklum lagi musim pancaroba.
Adios Amigos!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home